Pada hari Selasa  tanggal 10 Rabiulakhir  1440 H bertepatan dengan tanggal 18 Desember  2018 M sekitar pukul 09.00 WIB,

bertempat di Aula Pengadilan Tinggi Agama Padang telah dilaksanakan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Kepala Sub Bagian Rencana Program dan Anggaran  Pengadilan Tinggi Agama Padang. Dengan dihadiri oleh Hakim Tinggi dan Pegawai Pengadilan Tinggi Agama Padang.

Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Padang Drs. H. RM Zaini, S.H., M.H. mengambil sumpah jabatan dan melantik: Kepala Sub Bagian Rencana Program dan Anggran  Pengadilan Tinggi Agama Padang Elvi Yunita, S.H yang sebelumnya menjabat sebagai Fungsional Umum Pengadilan Tinggi Agama Padang menggantikan Oga Pertissa, S.E, M.M yang promosi sebagai Sekretaris Pengadilan Agama Padang Panjang. Usai pelantikan Kasubbag. Rencana Program dan Anggaran  Pengadilan Agama Padang yang baru dilantik  membacakan dan menandatangani pakta integritas.

 

Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Padang menyampaikan kata sambutannya usai sumpah jabatan dan pelantikan. Beliau menyampaikan kepada Kasubbag yang telah dilantik agar melaksanakan tugas-tugas  dengan penuh rasa tanggung jawab mengingat sumpah jabatan yang telah diucapkan adalah sumpah dengan nama Allah yang harus ditunaikan, penandatanganan pakta integritas dilaksanakan untuk menguatkan komitmen agar menjauhi praktek KKN.

Acara ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Muhammad Rafki, S.H . Kemudian dilanjutkan dengan ucapan selamat dan foto bersama. Selamat dan sukses kepada Kasubbag. Rencana Program dan Anggaran yang baru dilantik, semoga sukses melaksanakan amanah yang diemban. (M)

 

 

 

Tinggalkan Komentar

 

 

 

Statistik Pengunjung

2 4 8 7 9 8
Hari Ini
Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total
374
369
15196
20358
248798
IP Anda : 18.207.132.114
2019-11-20 20:48