“Pembinaan dan Pengawasan Layanan Peradilan PTA Padang di Pengadilan Agama Painan”

 

Tim Pembinaan dan Pengawasan dari Pengadilan Tinggi Agama Padang melakukan Pembinaan dan Pengawasan ke Pengadilan Agama Painan, kedatangan tim Pengawas disambut langsung oleh ketua PA Painan M. Yusuf, S.H.I, M.H, Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural Fungsional dan PPNPN PA Painan. Selanjutnya Tim langsung menuju masing-masing bagian untuk melakukan pemeriksaan.

 

 

PA Painan menyambut Tim Pembinaan dan Pengawasan PTA

Hasil Pembinaan dan Pengawasan Layanan Peradilan PTA Padang bertempat di ruang sidang utama PA Painan, seluruh Aparatur PA Painan mulai dari Pimpinan, Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional, staf dan PPNPN berkumpul untuk mendengarkan arahan dan paparan hasil pembinaan dan pengawasan layanan peradilan dari PTA Padang yang telah dilaksanakan hari Rabu, 23 juni 2021.

Ketua Tim menyampaikan bahwa pada dasarnya layanan peradilan di PA Painan sudah berjalan dengan sangat baik, namun perlu sedikit masukan agar lebih baik lagi. Setelah penyampaian Hasil Temuan Pembinaan dan Pengawasan oleh Tim Pembinaan dan Pengawasan Layanan Peradilan PTA Padang, berharap agar hasil temuan tim segera ditindaklanjuti dan kemudian mengirimkan hasil tindak lanjut tersebut ke PTA Padang.Sebelum acara ditutup, Tim Pembinaan dan Pengawasan Layanan Peradilan PTA Padang menyerahkan berkas Laporan Hasil Pembinaan dan Pengawasan kepada Ketua PA Painan untuk di evaluasi.

 Sumber : “Pembinaan dan Pengawasan Layanan Peradilan PTA Padang di Pengadilan Agama Painan” - pa-painan.go.id | Pengadilan Agama Painan

 

 

 

Tinggalkan Komentar

 

 

 

Berita MARI

Berita Badilag

Fokus Badilag

Statistik Pengunjung

5 8 3 4 5
Hari Ini
Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total
319
369
16035
17071
58345
IP Anda : 3.237.2.4
2021-09-26 20:03