6.a.2021

Payakumbuh, Juni 2021

Senin tanggal 14 Juni 2021 Firdaus, S.Ag, Ketua Pengadilan Agama Payakumbuh melantik dan mengambil sumpah jabatan Hj. Emmy Zulfa, S.Ag sebagai Panitera serta melantik Harmen, S.Ag dan Asri, SHI sebagai Panitera Pengganti Pengadilan Agama Payakumbuh. Acara dihadiri oleh para undangan dari Pengadilan Agama Sawahlunto dan Pengadilan Agama Lubuk Basung dengan mematuhi Protokol Covid-19.

Acara berlangsung khidmat sesuai dengan susunan acara yang telah ditetapkan. Acara diawali dengan pembacaan basmalah, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Panitera serta Panitera Pengganti. Kemudian perkenalan oleh pejabat yang baru dilantik dan diambil sumpah. Selanjutnya pengantar tugas oleh Ketua Pengadilan Agama Payakumbuh.

6.b.2021

 

Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Agama Payakumbuh menyampaikan selamat bergabung di Pengadilan Agama Payakumbuh, kepada pejabat yang baru dilantik dan diambil sumpah, sangat diharapkan sekali sumbangsih ilmu, tenaga dan fikirannya untuk kemajuan Pengadilan Agama Payakumbuh pada masa yang akan datang serta kerja sama seluruh Pejabat Struktural, Fungsional dan ASN Pengadilan Agama Payakumbuh.

6.c.2021

Acara dilanjutkan dengan perpisahan Hakim dan Panitera Pengganti Pengadilan Agama Payakumbuh Jam 14.00 WIB, yaitu Dra. Mursyida, MH Wakil Ketua Pengadilan Agama Payakumbuh promosi menjadi Ketua Pengadilan Agama Sangeti, Dra. Hj. Ratnawaty Z, SH.,MH promosi menjadi hakim Pengadilan Agama Padang, Hakim Efidatul Akhyar, S.Ag mutasi ke Pengadilan Agama Bukittinggi, Drs. Fakhrurazi, MH promosi menjadi Panitera Pengadilan Agama Jambi, Novtri Nelli, SH promosi menjadi Panitera Pengganti Pengadilan Agama Padang dan Wartinas, BA pensiun TMT 1 Mei 2021. Acara penuh haru karena rasa kekeluargaan dan silaturrahmi yang harmonis selama melaksanakan tugas di Pengadilan Agama Payakumbuh. Ketua Pengadilan Agama Payakumbuh menyampaikan bahwa Ukhuwah yang telah dibina selama berada di Pengadilan Agama Payakumbuh tetap terjalin meskipun kita telah melaksanakan tugas di satker lainnya. Kepada Wartinas, BA yang telah memasuki masa pensiun mudah-mudahan sehat wal’afiat dan menikmati masa pensiun di tengah keluarga.

Sumber : Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Panitera dan Panitera Pengganti serta Perpisahan Hakim Panitera Pengganti Pengadilan Agama Payakumbuh (pa-payakumbuh.go.id)

 

 

 

Tinggalkan Komentar

 

 

 

Berita MARI

Berita Badilag

Fokus Badilag

Statistik Pengunjung

5 8 3 2 9
Hari Ini
Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total
303
369
16019
17071
58329
IP Anda : 3.237.2.4
2021-09-26 19:01