APOTEK NUSANTARA > Cytotec Obat Aborsi Penggugur KandunganApotek Nusantara

Pada tanggal 7 Februari 2024 telah dilaksanakan rapat evaluasi kinerja Kesekretariatan bulan Januari 2024 dan penyusunan rencana aksi bulan Februari 2024. Rapat yang berlangsung di ruang Command Center PTA Padang ini dihadiri oleh Kepala Bagian Perencanaan dan Kepegawaian PTA Padang, Kasubbag Keuangan dan Pelaporan, Kasubbag Rencana Program dan Anggaran, Kasubbag Tata Usaha dan Rumah Tangga, Kasubbag Kepegawaian dan Teknologi Informasi PTA Padang, serta seluruh pejabat fungsional dan staf pelaksana Kesekretariatan PTA Padang.

Dalam pembukaannya, Kabag Perencanaan dan Kepegawaian PTA Padang menekankan pentingnya evaluasi kinerja untuk mengetahui capaian target dan hambatan yang dihadapi dalam pelaksanaan tugas dan fungsi Kesekretariatan. Beliau juga menyampaikan bahwa penyusunan rencana aksi yang efektif dan efisien sangat diperlukan untuk meningkatkan kinerja dan mencapai tujuan organisasi.

Rapat dilanjutkan dengan paparan capaian kinerja Kesekretariatan bulan Januari 2024 oleh masing-masing Kasubbag. Diskusi dan tanya jawab yang konstruktif pun berlangsung, sehingga diperoleh masukan dan solusi untuk meningkatkan kinerja di berbagai bidang.

Pada akhir rapat, Plt. Sekretaris PTA Padang memberikan apresiasi kepada seluruh peserta atas semangat dan partisipasinya dalam rapat. Beliau berharap agar hasil evaluasi dan rencana aksi yang telah disusun dapat diimplementasikan dengan baik untuk meningkatkan kinerja Kesekretariatan PTA Padang. (mk)

 

 

 

Tinggalkan Komentar

 

 

 

Berita MARI

APOTEK NUSANTARA > Cytotec Obat Aborsi Penggugur KandunganApotek Nusantara

Berita Badilag

Fokus Badilag

Statistik Pengunjung

1 8 2 1 7 5
Hari Ini
Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total
1775
1619
50259
61395
182175
IP Anda : 44.220.62.183
2024-02-21 19:26