APOTEK NUSANTARA > Cytotec Obat Aborsi Penggugur KandunganApotek Nusantara

Sebagaimana biasa, setiap triwulan akan terbit penilaian kinerja yang dirilis oleh Badilag. Penilaian kinerja ini dibagi menjadi tiga kelompok sesuai dengan Kelas PA yang bersangkutan yaitu PA Kelas IA, PA Kelas IB dan PA Kelas II. Penilaian kinerja ini sangat penting bagi karir pimpinan PA yang bersangkutan, artinya penilaian kinerja menjadi salah satu kriteria untuk dipanggil tidaknya mengikuti fit and proper test dalam peningkatan karir, misalnya untuk peningkatan Wakil Ketua PA Kelas IB bagi yang masih menduduki Ketua PA Kelas II. Oleh sebab itu tidak mengherankan apabila penilaian kinerja Triwulan ini diusahakan agar nilainya bagus dan posisinya mendapat peringkat yang tinggi. Sebab, hanya PA yang memiliki nilai tinggi tertentu yang akan dipanggil ikut fit and proper test.

PTA Padang selaku kawal depan Mahkamah Agung RI dalam melakukan pembinaan dan pengawasan terhadap PA selalu mendorong dan memberikan semangat agar dapat meraih penilaian yang tinggi dalam kinerja Triwulan ini. Pembinaan itu antara lain memberikan arahan supaya dilakukan penataan di setiap unit dengan sebaik-baiknya. Dari hasil pembinaan yang dilakukan selama ini telah membuahkan hasil sekalipun harus dinyatakan belum memuaskan.

Untuk penilaian kinerja triwulan IV 2023, PA Batusangkar menempati peringkat 5 dengan nilai 92.3. Prestasi PA Batusangkar ini, diikuti oleh PA Bukittinggi yang berada pada peringkat 8 dengan nilai 90.63.

Ketua PTA Padang (H. Abd. Hamid Pulungan) menyampaikan ucapan selamat dan sukses untuk PA Batusangkar dan PA Bukittinggi yang telah berhasil menempati posisi 10 besar dalam penilaian kinerja triwulan IV 2023. Dirinya berpesan agar prestasi yang hebat ini dapat dipertahankan, bahkan ditingkatkan lagi pada penilaian kinerja triwulan berikutnya.

“PA Batusangkar dan PA Bukittinggi luar biasa dan hebat. Peringkat penilaian kinerja triwulan IV 2023 meraih peringkat 5 dan 8. Prestasi yang mengharumkan nama baik PTA Padang di kancah nasional. Sangat membanggakan, selamat dan sukses,” kata H. Abd. Hamid Pulungan mengapresiasi.

“Pertahankan prestasimu, lakukan yang luar biasa supaya hasilnya pun luar biasa. Saya yakin mampu,” tandas H. Abd. Hamid Pulungan memotivasi. Masih menurut H. Abd. Hamid Pulungan, dirinya akan memberikan apresiasi dalam bentuk piagam penghargaan. Hal ini, sambungnya lagi, untuk memotivasi supaya lebih baik lagi prestasi yang diraih nantinya.

Sementara itu, bagi PA yang belum berhasil menempati posisi sepuluh besar supaya memperbaiki kinerja agar berhasil pada penilaian triwulan yang akan datang. Dirinya menyarankan supaya dilakukan evaluasi dan pemetaan kelemahan sehingga bisa memperbaiki kelemahan tersebut.

 

Sumber data : https://badilag.mahkamahagung.go.id/pengumuman-elektronik/pengumuman-elektronik/nilai-akhir-penilaian-prestasi-kinerja-satuan-kerja-di-lingkungan-peradilan-agama-triwulan-iv-tahun-2023-14-2

 

 

 

Tinggalkan Komentar

 

 

 

Berita MARI

APOTEK NUSANTARA > Cytotec Obat Aborsi Penggugur KandunganApotek Nusantara

Berita Badilag

Fokus Badilag

Statistik Pengunjung

2 3 6 9 7 4
Hari Ini
Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total
456
1164
15587
30784
236974
IP Anda : 3.238.235.248
2024-04-13 09:55