APOTEK NUSANTARA > Cytotec Obat Aborsi Penggugur KandunganApotek Nusantara

Ketua PTA Padang H. Abd. Hamid Pulungan mengikuti Forum Group Discussion (FGD) yang yang membahas pemilu damai tanpa hoax, tanpa provokasi dan tanpa politik identitas di Provinsi Sumatera Barat. FGD ini dilaksanakan oleh Polda Sumatera Barat dengan menampilkan nara sumber dari berbagai pihak antara lain Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Akademisi dan lain-lain. Kegiatan yang digelar di Hotel UNP tersebut dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 6 Februari 2024.

Peserta FGD tersebut terdiri dari berbagai lapisan masyarakat antara lain Pemerintah Provinsi Sumatera Barat, TNI/Polri, Tokoh Masyarakat, Alim Ulama, perguruan tinggi dan lain sebagainya. Dari jajaran lembaga Pengadilan nampak hadir Ketua PTA Padang H. Abd. Hamid Pulungan, Wakil Ketua PT Padang Suwono dan Ketua PTUN Yarwan.

Dalam kata sambutannya, Kapolda Sumatera Barat Irjen Pol. Suharyono, S.I.K., S.H. menyebutkan bahwa tujuan FGD adalah untuk menciptakan pemilu damai tanpa hoax dan tanpa provokasi serta tanpa politik identitas. Diuraikannya lebih lanjut, bahwa tahapan pemilu telah berjalan sesuai dengan agenda yang ditentukan, dan sekarang ini telah mendekati hari pencoblosan yaitu hari Rabu tanggal 14 Februari 2024. Dengan semakin dekatnya hari pencoblosan tersebut, tambahnya lagi, suhu politik semakin meningkat. Oleh sebab itu, tambahnya, FGD ini dimaksudkan sebagai usaha preventif terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. “Kita berharap tercipta pemilu damai di Provinsi Sumatera Barat ini, baik menjelang hari pencoblosan maupun setelah hari pencoblosan,” kata Jenderal dengan pangkat bintang dua di pundaknya.

Kapolda Irjen Pol. Suharyono menyampaikan ucapan terima kasih kepada peserta FGD yang telah hadir dalam kesempatan ini. Dirinya menyampaikan apresiasi kepada panitia yang telah mempersiapkan FGD sehingga terlaksana dengan baik. Disebutkannya, FGD tersebut akan disampaikan dan dilaporkan ke pimpinan di Jakarta sebagai pertanggung-jawaban akan keamanan dan ketertiban di Sumatera Barat.

Acara yang diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya tersebut disusul dengan pembacaan do’a yang dipandu oleh salah seorang anggota Polri dengan pangkat Bintara.

Setelah acara pembukaan, kemudian Kapolda Irjen Pol. Suharyono mengajak Forkopimda dan Undangan lainnya untuk foto bersama sekaligus pembuatan video dengan mengucapkan “FGD, kita ciptakan pemilu damai tanpa hoak, tanpa provokasi dan tanpa politik identitas di Sumatera Barat”.

Dalam FGD tersebut menampilkan beberapa orang narasumber di awali dengan pemaparan Ketua KPU Sumatera Barat dan nara sumber lainnya. Acara yang dipandu oleh Polwan dengan pangkat Bintara tersebut berjalan dengan tertib dan lancar.

 

 

 

Tinggalkan Komentar

 

 

 

Berita MARI

APOTEK NUSANTARA > Cytotec Obat Aborsi Penggugur KandunganApotek Nusantara

Berita Badilag

Fokus Badilag

Statistik Pengunjung

1 8 2 2 0 2
Hari Ini
Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total
1802
1619
50286
61395
182202
IP Anda : 44.220.62.183
2024-02-21 19:53