APOTEK NUSANTARA > Cytotec Obat Aborsi Penggugur KandunganApotek Nusantara

Salah satu bentuk pembinaan untuk memacu aparatur supaya bekerja dengan baik adalah memberikan reward atau penghargaan. Reward ini selain memberi semangat agar yang mendapatkannya meningkatkan kinerja, juga sebagai motivasi kepada aparatur yang lain agar melakukan dan melaksanakan tugas yang menjadi tanggungjawabnya dengan sebaik-baiknya. Dengan cara seperti itu, akan terjadi perlombaan yang sehat dalam menyelesaikan pekerjaan yang diamanahkan kepadanya. Oleh sebab itu, dalam setiap satuan kerja biasanya mengadakan pemilihan secara berkala untuk menetapkan aparatur yang terbaik agar menjadi contoh bagi aparatur lainnya. Sebab, setiap aparatur adalah aset yang harus dikembangkan supaya memiliki prestasi yang membanggakan yang bermuara pada peningkatan prestasi satuan kerja.


whatsapp_image_2024-07-09_at_12.52.19_1Sejalan dengan hal tersebut, PTA Padang melaksanakan pemilihan aparatur terbaik untuk aparatur kepaniteraan dan aparatur kesekretariatan. Untuk melakukan pemilihan tersebut, dibentuk tim yang dipimpin oleh salah seorang Hakim Tinggi yang juga sebagai Koordinator Area I Manajemen Perubahan yaitu Drs. H. Syafri Amrul, M.H.I. Dari seleksi yang dilakukan, maka terpilih aparatur yang ditetapkan sebagai pegawai teladan Triwulan I 2024 yaitu Dra. Syuryati dari Kepaniteraan dan Berki Rahmat S.Kom. dari Kesekretariatan.


Lalu, pada hari Senin tanggal 8 Juli 2024, Ketua PTA Padang Dr. H. Abd. Hamid Pulungan, S.H., M.H. memberikan piagam penghargaan kepada pegawai terbaik tersebut. Dalam sambutannya, Dr. H. Abd. Hamid Pulungan menyebutkan, bahwa pemberian piagam penghargaan ini adalah sebagai wujud dan komitmen pimpinan dalam mendorong dan mensupport aparatur untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Selain itu, tambahnya lagi, untuk implementasi area satu pembangunan zona integritas yaitu manajemen perubahan. “Penghargaan ini adalah komitmen pimpinan untuk memacu setiap aparatur untuk melaksanakan tugas dengan baik agar PTA Padang meraih prestasi,” ungkapnya.

whatsapp_image_2024-07-09_at_12.52.20_(1)Dirinya berpesan kepada mereka yang terpilih sebagai aparatur teladan agar memberikan contoh dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, misalnya tentang disiplin dan yang lainnya. “Berikanlah yang terbaik untuk lembaga kita dan jadilah contoh bagi aparatur lainnya,” kata Dr. H. Abd. Hamid Pulungan berpesan. Masih menurut Dr. H. Abd. Hamid Pulungan, sebenarnya semua aparatur PTA Padang telah bekerja dengan baik dan telah memiliki disiplin tinggi. Hal ini terlihat, katanya lagi, dengan semakin meningkatnya prestasi yang ditorehkan PTA Padang seperti telah meraih WBK tahun 2021 yang lalu maupun prestasi lainnya.

 

 

 

 

Tinggalkan Komentar

 

 

 

Berita MARI

APOTEK NUSANTARA > Cytotec Obat Aborsi Penggugur KandunganApotek Nusantara

Berita Badilag

Fokus Badilag

Statistik Pengunjung

1 3 6 2 0
Hari Ini
Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total
65
372
7001
6619
13620
IP Anda : 44.210.151.5
2024-07-14 02:23