APOTEK NUSANTARA > Cytotec Obat Aborsi Penggugur KandunganApotek Nusantara

Padang- Bertempat di Ruang Command Centre Pengadilan Tinggi Agama Sumatera Barat pada tanggal 6 September 2023 PTA Sumatera Barat mengikuti kegiatan dengan evaluator Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI dengan agenda penyampaian hasil evaluasi dan penjelasannya. Kegiatan yang dilaksanakan melalui virtual meeting, dihadiri oleh YM. Bapak Ketua PTA Sumatera Barat Dr. Drs. H. Pelmizar, M.HI, YM. Ibu Wakil Ketua PTA Sumatera Barat Dra. Hj. Rosliani, M.A, dan seluruh Aparatur PTA Sumatera Barat. Semoga nilai LKjIP PTA Sumatera Barat tahun 2022 mendapat hasil yang terbaik dan meningkat dari tahun sebelumnya.

 

Sosialisasi Monitoring Presensi Online SIKEP oleh Kepala Bagian Kepegawaian dan Perencanaan Mukhlis, S.H.


Setelahnya, dilanjutkan dengan Sosialisasi Monitoring Presensi Online SIKEP oleh Kepala Bagian Kepegawaian dan Perencanaan Mukhlis, S.H. Disampaikan tentang tata cara absensi yang benar dan cara membaca peta dalam Aplikasi SIKEP sehingga saat absensi tidak di temukan kendala. "Kedepannya telah dikembangkan aplikasi pemantau absensi bagi pegawai se-wilayah PTA Sumatera Barat yang telah dikembangkan oleh tim IT PTA Sumatera Barat ", tutur Beliau yang baru beberap bulan mengemban amanah barunya tersebut.

Acara dilanjutkan tentang Petunjuk Teknis Tata Naskah Dinas dan Klasifikasi Arsip yang baru oleh Kepala Bagian Umum dan Keuangan Ismail, S.H.I, M.A. Sosialisasi ditujukan kepada Hakim Tinggi, Pejabat Struktural dan Fungsional, dan seluruh pegawai Pengadilan Tinggi Agama Padang.

 

Kepala Bagian Umum dan Keuangan Ismail, S.HI, M.A menjelaskan tentang Petunjuk Teknis Tata Naskah Dinas dan Klasifikasi Arsip


Sosialisasi tersebut dilakukan sehubungan dengan telah ditetapkannya Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung Nomor 131/KMA/SK/VII/2023 Tanggal 11 Juli 2023 tentang Pedoman Tata Naskah Dinas di Lingkungan Mahkamah Agung dan Badan Peradilan yang Berada di Bawahnya, serta Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung Nomor 627/SEK/SK/VII/2023 Tanggal 11 Juli 2023 tentang Klasifikasi Arsip dan SistemKlasifikasi Keamanan dan Akses Arsip di Lingkungan Mahkamah Agung dan Badan Peradilan yang Berada di Bawahnya.

Jenis naskah dinas terbagi menjadi tiga, yaitu naskah dinas arahan, naskah dinas korespondensi, dan naskah dinas khusus. Naskah Dinas Arahan terdiri dari naskah dinas pengaturan, naskah dinas penetapan, dan naskah dinas penugasan. Lalu naskah dinas korespondensi terdiri dari naskah dinas korespondensi internal dan naskah dinas korespondensi ekternal. Kemudian naskah dinas khusus terdiri dari nota kesepahaman, surat perjanjian kerjasama, berita acara, surat keterangan, surat pengantar, pengumuman, laporan, telaah staff, dan notula.

 

Pta sumatera barat

 

 

Tinggalkan Komentar

 

 

 

Berita MARI

APOTEK NUSANTARA > Cytotec Obat Aborsi Penggugur KandunganApotek Nusantara

Berita Badilag

Fokus Badilag

Statistik Pengunjung

2 7 8 9
Hari Ini
Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total
602
860
2789
0
2789
IP Anda : 44.221.66.130
2024-06-24 13:23