Pada hari Kamis, tanggal 01 Agustus 2019, bertepatan dengan tanggal 29 Dzulqaidah 1440 H, pukul 09.00 WIB., Pengadilan Agama Padang Panjang menyelenggarakan rapat dengan agenda monitoring dan evaluasi kinerja pegawai kepaniteraan, kesekretariatan, dan PPNPN.

(Rapat Monev Kinerja Pegawai Pengadilan Agama Padang Panjang di pimpin langsung oleh Ketua)

                Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Padang Panjang, Hj. Mursyida, S.Ag.,M.H., di hadiri oleh Wakil Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional, serta seluruh karyawan dan karyawati Pengadilan Agama Padang Panjang.

                Sehari Menjelang rapat, tepatnya pada hari Rabu, tanggal 31 Juli 2019, KPA Padang Panjang menginstruksikan langsung melalui Whatsapp Pengadilan Agama Padang Panjang agar seluruh peserta rapat mempersiapkan bahan untuk laporan kinerja masing-masing agar hasil rapat sesuai dengan target yang diharapkan.

                Sesuai dengan instruksi dari KPA Padang Panjang, peserta rapat melaporkan hasil kinerja masing-masing, kendala-kendala yang dihadapi dalam melaksanakan tugas serta usulan-usulan untuk ke depannya agar kinerja pegawai Pengadilan Agama Padang lebih meningkat.

(Pemaparan aplikasi SIMARI)

                Pimpinan-pimpinan di PA Padang Panjang menerima, menanggapi, mengevaluasi, dan memberikan arahan-arahan terhadap setiap laporan-laporan yang disampaikan dalam rapat tersebut.

                Ariefarahmy, S.H.I.,M.A., Wakil Ketua Pengadilan Agama Padang Panjang menegaskan bahwa terhitung tanggal 01 Agustus 2019, mulai dilakukan penilaian terhadap kinerja masing-masing pegawai semester II tahun 2019, oleh karena itu diharapkan kepada seluruh pegawai Pengadilan Agama Padang Panjang agar bekerja dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tupoksi masing-masing.

( Pemaparan pencapaian kinerja dan kendala yang dihadapi oleh salah satu peserta rapat)

                Rapat selesai dilaksanakan pada pukul 12.00 WIB., secara umum dapat disimpulkan bahwa kinerja pegawai di Pengadilan Agama Padang Panjang telah berjalan dengan baik, dan tentunya diharapkan akan semakin meningkat untuk ke depannya karena menjadi semakin baik dari waktu ke waktu dan berlomba-lomba dalam melakukan kebaikan merupakan bagian dari pengamalan ajaran Islam.

Sumber : http://pa-padangpanjang.go.id/

 

 

PA Padang Panjang

 

 

Tinggalkan Komentar

 

 

 

Statistik Pengunjung

2 3 6 6 6 4
Hari Ini
Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total
35
392
14511
18026
236664
IP Anda : 18.204.48.40
2019-10-16 02:12