Jakarta | badilag.mahkamahagung.go.id

Dharmayukti Karini Mahkamah Agung (MA) menggelar acara silaturahmi, Selasa (7/8). Acara yang dilaksanakan di Gedung Sekretariat MA , Lt 12, Jakarta Pusat, dihadiri pengurus dan anggota Dharmayukti Karini DKI Jakarta, provinsi Jawa Barat dan provinsi Banten.

Ketua Umum Dharmayukti Karini MA Hj. Roosdiati Hatta Ali dalam sambutannya mengatakan, silaturahmi pengurus dan anggota Dharmayukti Karini merupakan sarana konsolidasi organisasi yang efesien untuk melaksanakan program kerja secara bersama-sama.

"Selama ini kita memanfaatkan acara silaturahmi untuk melaksanakan berbagai program kerja yang terkait dengan organisasi, misalnya pelantikan pengurus Dharmayukti Karini serta konsolidasi bidang pendidikan, sosial budaya dan ekonomi. Selain itu kita juga melaksanakan kegiatan lain seperti pemeliharaan kesehatan, bazar dan sembako murah," tuturnya.

Sebelumnya, Ketua Dharmayukti Karini MA Budi Utami Syarifuddin, berharap kegiatan ini dapat memperkokoh persatuan dan meningkatkan semangat kerja pengurus dan anggota Dharmayukti Karini. "Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan persatuan dan semangat kerja sesuai visi dan misi Dharmayukti Karini, " katanya.

Selain acara silaturahmi, pengusurus Dharmayukti Karini MA juga menghadirkan tim dokter dari rumah sakit Siloam untuk memberikan penyuluhan kesehatan dan pemeriksaan awal kanker payudara. Selain itu hadir juga PT. Central Asia Raya (CAR) yang mempresentasikan tentang bisnis tabungan untuk persiapan pensiun. (ridwan)

Sumber:https://badilag.mahkamahagung.go.id/seputar-ditjen-badilag/seputar-ditjen-badilag/dharmayukti-karini-ma-gelar-silaturahmi-8-8

 

Berita Badilag

 

 

Tinggalkan Komentar

 

 

 

Statistik Pengunjung

2 4 6 0 9 0
Hari Ini
Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total
377
350
12488
20358
246090
IP Anda : 3.233.226.151
2019-11-12 20:59