Padang, pada tanggal 22 Juni 2020 Pukul 09.00 Pagi bertempat di Aula Kantor Pengadilan Tinggi Agama Padang telah dibuka Seleksi Kompetensi Tertulis Secara Daring Untuk Jabatan Panitera Muda Tingkat Banding dan Sekretaris Pengadilan Kelas II Tahun 2020, dalam suatu prosesi pembukaan yang dilakukan oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Padang, Hakim Tinggi sekaligus Ketua Tim Seleksi, Panitera, dan Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Padang. Kemudian Ketua Panitia Drs. Syamsir Suleman menyampaikan laporan terkait proses seleksi. Proses seleksi ini telah dilakukan beberapa tahapan, yang pertama proses pendaftaran dan pengumuman terkait seleksi melalui Website Seleksi dan Aplikasi Seleksi Terbatas PTA Padang yang dibuat oleh TIM IT PTA Padang, kemudian tahapan berikutnya seleksi administrasi,  dari hasil seleksi administrasi tersebut didapat yang lolos sebanyak 5 (lima) orang untuk Calon Jabatan Panitera Muda Tingkat Banding dan 7 (tujuh) orang untuk Calon Sekretaris Pengadilan Kelas II. Dan pada hari ini diadakan Seleksi Kompetensi Tertulis secara daring melalui sistem/aplikasi seleksi PTA Padang yang termasuk didalamnya terdapat proses ujian online dan video conference sebagai media untuk memonitoring peserta seleksi yang mengikuti ujian di PTA Padang maupun di Satkernya masing-masing dan video tersebut dapat disaksikan secara live streaming.

Kemudian dalam sambutan pembukaan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Padang Dr. H. Zulkarnain S.H., M.H. menyampaikan bahwa seleksi terbatas jabatan struktural bidang Kepaniteraan dan Kesekretariatan secara daring ini merupakan yang pertama di lingkungan Pengadilan Tinggi Agama Padang. Hal ini dilakukan sebagai bentuk transparansi dalam menempatkan seseorang disuatu jabatan dan ingin mendapatkan ASN terbaik untuk menduduki jabatan tersebut dan kami harapkan seluruh peserta dapat mengikuti seleksi kompetensi ini dengan baik.

Suasana Peserta yang mengikuti seleksi kompetensi tertulis secara daring di PTA Padang maupun Peserta di Satkernya masing-masing melalui video conference

Setelah pembukaan tersebut dilanjutkan dengan ujian seleksi yang dilaksanakan pukul 10.00 WIB dengan durasi waktu 90 Menit. (Adm)

Tim IT PTA Padang memonitoring jalannya ujian tertulis secara daring

Suasana saat Pembukaan Seleksi Kompetensi Tertulis Secara Daring

 

 Video Seleksi Terbatas Jabatan Struktural Kepaniteraan dan Kesekretariatan

 

Seleksi Jabatan, Seleksi Terbatas, Pta padang, Ptapadang

 

 

Tinggalkan Komentar

 

 

 

Statistik Pengunjung

6 7 4 3
Hari Ini
Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total
12
178
665
6078
6743
IP Anda : 3.236.108.61
2020-07-04 00:30