APOTEK NUSANTARA > Cytotec Obat Aborsi Penggugur KandunganApotek Nusantara


Seiring dengan hasil TPM yang dirilis Badilag pada tanggal 29 Januari 2024 yang lalu, terdapat 5 (lima) orang Ketua PA yang mutasi di wilayah hukum PTA Padang. Mereka yang mutasi tersebut ada yang rotasi dalam wilayah hukum PTA Padang dan ada juga yang mutasi pindah dari wilayah hukum PTA Padang. Ketua PA yang mendapat promosi dan mutasi adalah Ketua PA Pariaman Kelas IB Nurhema, S.Ag., M. Ag. sebelumnya adalah Ketua PA Payakumbuh Kelas IB. Kemudian Ketua PA Payakumbuh Nongliasma, S.Ag., M.H. sebelumnya Ketua PA Bangkinang. Lalu, Ketua PA Bukitinggi Kelas IB Laila Nofera Bakar, S.Ag., M.Ag. sebelumnya Ketua PA Dumai Kelas IB. Selanjunya Ketua PA Talu Kelas II Mohammad Sholahuddin, S.H.I., M.H. sebelumnya Ketua PA Lubuk Basung Kelas II. Dan terakhir Ketua PA Lubuk Basung Kelas II Rinaldi M., S.H.I. sebelumnya Ketua PA Talu Kelas II.

Lalu, pada hari Senin tanggal 5 Februari 2024 dilaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah yang digelar di Command Center. Hadir Ketua PTA Padang H. Abd. Hamid Pulungan, Wakil Ketua Hj. Rosliani, Hakim Tinggi dan pejabat lainnya. Selain itu, hadir juga Ibu-Ibu Dharmayukti Karini serta Ketua, Panitera dan Sekretaris PA sewilayah PTA Padang yang berjumlah 18 satuan kerja.

20240205_104947_5f31efea_1Dalam kata sambutannya, Ketua PTA Padang H. Abd. Hamid Pulungan menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada Ketua PA yang dilantik hari tersebut. Dirinya berdo’a semoga jabatan yang diemban ini berkah pada diri sendiri, bagi keluarga dan masyarakat. Disebutkannya, jabatan pada hakikatnya adalah amanah dan tanggung jawab, bukan kekuasaan apalagi kesewenang-wenangan. Karenanya, ujarnya lebih lanjut, saya berharap kepada Ketua PA yang baru dilantik untuk dapat hadir sebagai seorang pemimpin yang amanah dan penuh tanggung jawab, baik kepada publik, negara maupun kepada Allah SWT.

20240205_032343_48efcdb6_(1)Pemimpin sambungnya lagi, memegang peranan penting dalam sebuah organisasi. Seorang pemimpin yang baik harus mempunyai sikap-sikap kepemimpinan agar mampu menggerakkan anggotanya untuk mencapai tujuan organisasi. Seorang pemimpin harus bisa membangun sebuah hubungan dengan anggotanya yang dilandasi dengan rasa saling percaya satu sama lain. Pemimpin harus selaras antara apa yang diucapkan dan dilakukan. Dengan demikian, akan timbul rasa percaya yang tinggi dari anggota terhadap pemimpinnya.

Dirinya berpesan kepada supaya bekerja keras, bekerja cerdas dan bekerja ikhlas untuk memajukan satuan kerja masing-masing. Ingatlah, bahwa era sekarang ini, kita dituntut untuk berprestasi dalam segala bidang sesuai dengan kebijakan MA-RI dan Badilag yaitu dalam rangka menjadikan pengadilan yang modern dan berprestasi serta berkelas dunia.

“Lakukanlah sesuatu yang luar biasa supaya hasilnya pun luar biasa. Ajak semua teman-teman di pengadilan, baik hakim maupun pejabat kepaniteraan dan kesekretariatan untuk bersinergi dalam membangun Pengadilan Agama Yang Bapak/Ibu pimpin. Saya yakin dan percaya, Bapak/Ibu mampu melaksanakan tugas dengan baik asalkan ada kemauan dan komitmen yang tinggi,” pungkas H. Abd. Hamid Pulungan.

Pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut terlaksana dengan lancar dan hidmat. Di akhir acara dilaksanakan penyampaian ucapan selamat dan foto bersama.

 

 

 

Tinggalkan Komentar

 

 

 

Berita MARI

APOTEK NUSANTARA > Cytotec Obat Aborsi Penggugur KandunganApotek Nusantara

Berita Badilag

Fokus Badilag

Statistik Pengunjung

1 8 2 1 8 0
Hari Ini
Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total
1780
1619
50264
61395
182180
IP Anda : 44.220.62.183
2024-02-21 19:34