Padang | 23/01/2020

Kamis, 23 Januari 2020 Dirjen Badilag Bapak Dr. Drs. H. Aco Nur, S.H., M.H. mengunjungi Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Padang untuk pertama kalinya diawal tahun 2020 ini.  Saat tiba pertama kali di lobby PTA Padang, Pak Dirjen disambut oleh seluruh Pimpinan, Hakim dan Pegawai Pengadilan Agama Se-Sumatera Barat. Pak Dirjen mengapresiasi suasana kantor yang bersih dan taman yang indah. Sesaat sebelum memberikan Pembinaan, Dirjen Badilag diarahkan untuk mengisi buku tamu elektronik terlebih dahulu. Buku tamu elektronik ini dibuat oleh Tim IT PTA Padang sesuai dengan surat Dirjen Badilag awal tahun ini. Buku tamu elektronik ini dapat melakukan capture foto live tamu yang datang dan telah menggunakan layar sentuh. Beliau mengapresiasi terciptanya dan terealisasinya aplikasi ini dengan cepat.

 

 Suasana Uji Coba Aplikasi Dirjen bersama Pimpinan PTA dan PA Se-Sumatera Barat

Setelah melakukan uji coba aplikasi buku tamu elektronik kemudian Dirjen Badilag memasuki ruangan Aula untuk memberikan Pembinaan kepada seluruh Pimpinan Pengadilan Agama Se-Sumatera Barat. Adapun beberapa poin penting yang disampaikan, antara lain :

  1. LHKPN secara periodik, untuk segera dilaporkan di website LHKPN KPK, jangan sampai ditegur oleh Pimpinan Mahkamah Agung.
  2. Diharapkan semua Pengadilan Agama se-Sumatera Barat dapat meraih prediket WBK tahun ini.
  3. Semua Pengadilan berlomba-lomba untuk mendapatkan penilaian SIPP yang terbaik, untuk itu tingkatkan terus penggunaan aplikasi SIPP dengan baik.
  4. Agar semua Pengadilan senantiasa mengukir prestasi di berbagai bidang dan tak lupa pula Pimpinan memberikan reward kepada pegawai yang berprestasi
  5. Agar senantiasa selalu menerapkan dan mensosialisasikan 9 Aplikasi Unggulan Dirjen Badilag

Peserta Pembinaan Dirjen Badilag

Pemberian Plakat Oleh Ketua PTA Padang kepada Dirjen Badilag sebagai suatu penghargaan dan ucapan terima kasih telah memberikan pembinaan kepada seluruh Pimpinan Pengadilan Agama Se-Sumatera Barat.  Kemudian dilanjutkan foto bersama Pimpinan PTA Padang bersama Dirjen Badilag didampingi istri. (FA)

Pemberian Plakat Oleh Ketua PTA Padang kepada Dirjen Badilag

Foto Bersama Pimpinan PTA Padang Bersama Dirjen Badilag Didampingi Istri

 

Pta padang, Badilag, Mahkamah agung

 

 

Tinggalkan Komentar

 

 

 

Statistik Pengunjung

7 2 8 6
Hari Ini
Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total
20
271
1208
6078
7286
IP Anda : 3.81.28.10
2020-07-07 00:59