Senin hingga Rabu tanggal 24 – 26 September 2018, Kepala Subbagian Kepegawaian dan Teknologi Informasi pengadilan agama se-Sumatera Barat beserta seorang operator mengikuti Bimbingan Teknis Kepegawaian Pengadilan Agama Se-Sumatera Barat Tahun Anggaran 2018 di Hotel Mercure Padang. Kegiatan bimbingan teknis ini diselenggarakan oleh Pengadilan Tinggi Agama Padang dalam rangka menyampaikan isu-isu penting terkait kepegawaian, hubungannya dengan bagian lain serta info fundamental yang dirasa mungkin terlupakan oleh stakeholder.

Kegiatan ini dilakukan dalam bentuk ceramah, diskusi, dan FGD (Forum Group Discussion). Bentuk kegiatan yang paling menarik dalam bimtek ini adalah diskusi terfokus dari suatu group untuk membahas suatu masalah tertentu, dalam suasana informal dan santai yang dikenal dalam FGD.

Dalam Bimtek ini, dibuat 6 grup yang membahas isi-isu kepegawaian berbeda, baik internal kepegawaian, maupun hubungannya dengan bagian lain. Peserta sangat antusias pada FGD, dan bersama panitia bersama-sama berharap akan lahir aturan dari PTA Padang yang menjawab permasalahan yang didiskusikan kelompok-kelompok.

Untuk merefreshkan dan memberikan motivasi kepada peserta, salah seorang narasumber memberikan game kepada peserta yang diikuti peserta dengan gembira.

Bimtek ini dihadiri oleh 30 peserta dari PA Se-Sumatera Barat dan materi diberikan oleh PTA Padang sendiri. Narasumber kegiatan ini adalah Mukhlis, S.H. Kepala Bagian Umum dan Keuangan, Ismail, S.H.I., M.A. Kepala Bagian Perencanaan dan Kepegawaian, Rifka Hidayat, S.H. Analis Kepegawaian Pertama dan Zulfa Ulin Nuha, S.Kom. Staf Subbagian Kepegawaian dan Teknologi Informasi.

 

Bimtek, , , , ,

 

 

Tinggalkan Komentar

 

 

 

Statistik Pengunjung

1 1 0 8 9 6
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total
14
236
110896
0
6021
7354
110896
IP Anda : 54.196.26.1
2018-10-21 01:00