APOTEK NUSANTARA > Cytotec Obat Aborsi Penggugur KandunganApotek Nusantara

 

Padang, 4 Desember 2023 - Hari ini, sebuah upacara purnabakti yang mengesankan digelar untuk menghormati Ketua Pengadilan Tinggi Agama Padang, Dr. Drs. H. Pelmizar, M.H.I., atas dedikasinya yang luar biasa selama bertahun-tahun. Upacara Wisuda Purnabakti ini diselenggarakan secara virtual, menciptakan suasana penuh khidmat.

Acara ini dihadiri oleh Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia dan Istri, Wakil Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia Bidang Yudisial beserta Istri, Ketua Kamar Pembinaan Mahkamah Agung Republik Indonesia, Ketua Kamar Agama Mahkamah Agung Republik Indonesia dan Istri, Ketua Kamar Pengawasan Mahkamah Agung Republik Indonesia, Komisioner Komisi Yudisial Republik Indonesia, Panitera Mahkamah Agung Republik Indonesia, Pelaksana Tugas Sekretaris Mahkamah Agung Republik Indonesia, Pelaksana Tugas Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung Republik Indonesia dan Istri, Gubernur Provinsi Sumatera Barat, Wisudawan, Ketua Pengadilan Tinggi Padang, Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh, Para Ketua Pengadilan Tinggi Agama Seluruh Indonesia, Ketua Pengadilan Agama Di Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Agama Padang, Hadirin yang mengikuti secara virtual, serta Jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Provinsi Sumatera Barat, dan tamu undangan lainnya.

20231204_030413_816ae530

Dalam sambutannya, Yang Mulia Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia Prof. Dr. H. Muhammad Syarifuddin, S.H., M.H. menyampaikan bahwa "seorang pimpinan merupakan sosok sentral, seorang nahkoda yang menentukan arah gerak institusi. Sebagai putra Minangkabau, saya yakin Bapak Dr. Drs. H. Pelmizar, M.H.I sangat memahami bagaimana falsafah kepemimpinan dalam adat Minangkabau."

20231204_044409_9b1ff745

Yang Mulia Ketua Mahkamah Agung Republik juga menegaskan petuah adat Minangkabau: "elok rumah karano tukang, elok surau dek tuangku, kapalang tukang binaso kayu, kapalang malin rusak kaji." Dalam Bahasa Indonesia, artinya, "indahnya rumah karena tukang, bagusnya masjid karena ulama. Tukang yang tidak ahli hanya akan membuang-buang kayu, ulama yang tidak baik akan merusak agama."

Dalam rangkaian acara ini, juga dilakukan Pemutaran Video Riwayat Pendidikan dan Jabatan sebagai momen bersejarah dalam karier Dr. Drs. H. Pelmizar, M.H.I., yang telah memberikan kontribusi besar dalam memimpin Pengadilan Tinggi Agama Padang. Dedikasinya yang tulus dan pemahaman akan nilai-nilai kepemimpinan Minangkabau memberikan inspirasi bagi generasi penerus.

 

 

 

Tinggalkan Komentar

 

 

 

Berita MARI

APOTEK NUSANTARA > Cytotec Obat Aborsi Penggugur KandunganApotek Nusantara

Berita Badilag

Fokus Badilag

Statistik Pengunjung

1 8 2 1 5 7
Hari Ini
Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total
1757
1619
50241
61395
182157
IP Anda : 44.220.62.183
2024-02-21 19:05