Padang (Rabu/31/8/2019), pimpinan Pengadilan Tinggi Agama Padang yang dipimpin oleh Ketua PTA Padang Bapak Drs. H. Zein Ahsan, M.H. melakukan kunjungan silaturrahmi ke kantor wilayah Badan Pusat Statistik (BPS) Sumatera Barat. Rombongan langsung diterima kepala Kantor Wilayah Badan Pusat Statistik (BPS) provinsi Sumatera Barat Dr. Ir. Sukardi, M.Si di ruang kerjanya Jl. Khatib Sulaiman Padang.

 Siraturrahmi dengan pimpinan BPS Wilayah Sumatera Barat juga merupakan koordinasi terkait pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah bebas dan bersih melayani (WBBM) PTA Padang yang telah diusulkan Mahkamah Agung RI ke Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara (Kemenpan RI) untuk dilakukan Survei Hasil Pelaksanaan Reformasi Birokrasi (SHPRB).

Dalam penjelasannya, diperkirakan survei hasil pelaksanaan reformasi birokrasi (SHPLB) untuk Pengadilan Tinggi Agama Padang akan di laksanakan di akhir bulan agustus 2019 dan begitu juga pada Pengadian Agama Lubuk Basung salah satu satker tingkat pertama Pengadilan Agama di Sumatera Barat yang telah diusulkan untuk dilakukan uji petik pembangunan ZI ke Kemenpan RB

Menurutnya, sebelum survey dilaksanakan akan ada entry meeting antara BPS dan PTA Padang terutama  identifikasi locus survey. Kemudian juga menggambarkan tanggapan konsumen terhadap layanan pengadilan. Sedangkan objek responden adalah pengadilan tingkat pertama.

Hadir pada silaturrahmi tersebut dari PTA Padang adalah Drs. H. Zein Ahsan, M.H. (Ketua),  Drs. Misbahul Munir, SH., MH (Panitera), Irsyadi, S. Ag., M. Ag (Sekretaris), Mukhlis, S.H. (Kabag Umum dan Keuangan), Ismail, S.H.I., M.A. (Kabag Perencanaan dan Kepegawaian) dan Rifka Hidayat, S.H. (Analis Kepegawaian). Sedangkan dari BPS Sumatera Barat adalah Dr. Ir. Sukardi, M.Si. (Kepala Kantor) dan Januarto Wibowo, S.S.T., M.M. (Kabag  Bagian Tata Usaha Badan Pusat Statistik Provinsi Sumatera Barat (IM_78)

 

 

 

 

Statistik Pengunjung

2 1 8 9 8 0
Hari Ini
Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total
387
362
15606
21412
218980
IP Anda : 18.205.176.100
2019-08-25 23:42