APOTEK NUSANTARA > Cytotec Obat Aborsi Penggugur KandunganApotek Nusantara

Padang - Selasa 5 September 2023 Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Sumatera Barat melaksanakan kegiatan pembinaan oleh Pimpinan kepada satuan kerja se wilayah Hukum PTA Sumatera Barat. Kegiatan diikuti oleh Hakim Tinggi dan Aparatur PTA Sumatera Barat serta pimpinan Pengadilan Agama se wilayah hukum PTA Sumatera Barat.

Kegiatan Pembinaan dimulai tepat pukul 09.00 dengan dimulai dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Hymne Mahkamah Agung, dan Mars PTA Sumatera Barat. Bertindak selaku MC Acara Winda Harza, SH Analis Perkara Peradilan dan pembaca doa H. Kutung Saraini, S.H. Kegiatan dilanjut dengan Sosialisasi Komisi Informasi oleh tim dari Komisi Informasi Provinsi Sumatera Barat dengan moderator oleh Sekretaris PTA Sumatera Barat H. Idris Latif, S.H.,M.H. Salah satu program yang disosialisasikan yaitu terkait monitoring dan evaluasi Keterbukaan Informasi tahun 2023, dimana PTA Sumatera Barat pada tahun 2022 masuk ke dalam nominasi penerima Keterbukaan Informasi Provinsi Sumatera Barat. Salah satu tujuan dari pelaksanaan monev pada Badan Publik ini untuk mengukur kepatutan, menilaia konsistensi, dan mengevaluasi implementasi dari  Badan Publik dalam mengimplementasikan dalam Keterbukaan Informasi. Menurut dari tim Komisi Informasi Provinsi Sumatera Barat, pelaksanaan keterbukaan informasi pada Pengadilan Tinggi Agama Sumatera Barat dan satuan kerja yang ada di bawahnya sudah sangat baik, hal ini dibuktikan dengan masuknya beberapa Pengadilan Agama dan Pengadilan Tinggi Agama Sumatera Barat ke dalam nominasi penerima penghargaan Keterbukaan Informasi dari Komisi Informasi Provinsi Sumatera Barat.

 

Pembinaan oleh Ketua, Wakil Ketua, Panitera, dan Sekretaris PTA Sumatera Barat


Pembinaan Selanjutnya yaitu Konsiliasi Rencana Kebutuhan Barang Milik Negara (RKBMN) yang disampaikan oleh H. Idris Latif, S.H., M.H Sekretaris PTA Sumatera Barat dengan dipandu oleh moderator acara Ismail, S.HI., M.A. Pada sesi ini dijelaskan manajemen perencanaan Kebutuhan Barang Milik Negara (BMN) dimana merupakan bagian awal dari siklus pengelolaan aset.

Acara dilanjutkan dengan Pembinaan Pengadilan Tinggi Agama Sumatera Barat, yaitu Ym. Ketua Pengadilan Tinggi Agama Sumatera Barat Dr. Drs. H. Pelmizar, Wakil Ketua Ym. Dra. Hj. Rosliani, S.H., M.H Panitera Drs. Syafruddin dan Sekretaris H. Idris Latif, S.H. Diserahkan pula pemberian piagam penghargaan kepada unit kerja yang telah menempati peringkat 20 besar pada penilaian prestasi kinerja satuan kerja di Lingkungan Peradilan Agama Triwulan II Tahun 2023 dari Direktorar Jenderal Badan Peradilan Agama. Berikut satker penerima piagam penghargaan :

1. Pengadilan Agama Padang ( Peringkat 15 kategori kelas 1A)
2. Pengadilan Agama Batusangkar ( Peringkat 2  kategori kelas 1B)
3. Pengadilan Agama Bukittinggi ( Peringkat 4  kategori kelas 1B)
4. Pengadilan Agama Tanjungpati ( Peringkat 9  kategori kelas 1B)
5. Pengadilan Agama Payakumbuh ( Peringkat 16 kategori kelas 1B)
6. Pengadilan Agama Pariaman ( Peringkat 19 kategori kelas 1B)
7. Pengadilan Agama Solok ( Peringkat 2 kategori kelas II)

Selamat kepada unit satuan kerja yang telah menerima penghargaan dan menjadi penyemangat untuk lebih baik lagi. Acara ditutup dengan foto bersama. (AP)

Foto Bersama penerima piagam penghargaan

 

Pta padang

 

 

Tinggalkan Komentar

 

 

 

Berita MARI

APOTEK NUSANTARA > Cytotec Obat Aborsi Penggugur KandunganApotek Nusantara

Berita Badilag

Fokus Badilag

Statistik Pengunjung

2 8 4 1
Hari Ini
Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total
654
860
2841
0
2841
IP Anda : 44.221.66.130
2024-06-24 14:45