Padang - Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Padang, Drs.Hamdani.S,S.H.,M.H.I melantik dan mengambil sumpah Panitera Pengganti Pengadilan Tinggi Agama Padang bertempat di Ruang Command Centre Pengadilan Tinggi Agama Padang hari ini Selasa 26 Juli 2022.

                Acara diawali dengan pembacaan petikan Surat Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Nomor: 1581,1607,1613/DjA/KP.04.6/SK/7/2022 Kepala Subbagian Kepegawaian dan Teknologi Informasi PTA Padang Rifka Hidayat, S.H.

               Acara dilanjutkan dengan pengambilan sumpah yang dipimpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Padang, Drs.Hamdani.S,S.H.,M.H.I didampingi rohaniawan Drs.Daryamurni dan disaksikan oleh dua orang saksi yaitu Panmud Banding H.Damris, S.H dan Kepala Bagian Perencanaan dan Kepegawaian Ismail, S.H.I.,M.A,. Acara selanjutnya penandatanganan Berita Acara oleh Panitera Pengganti Pengadilan Tinggi Agama Padang yang baru dilantik dan diambil sumpah, para saksi kemudian Wakil Ketua PTA Padang dan dilanjutkan dengan pembacaan naskah pelantikan oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Padang serta foto bersama.

 

      Berikut Daftar Panitera Pengganti Pengadilan Tinggi Agama Padang yang baru dilantik :

1. H.M. Yazid, S.H., M.H.,
Jabatan sebelumnya : Panitera Pengganti PTA Pekanbaru
Jabatan terbaru : Panitera Pengganti PTA Padang

2. Dra. Syuryati
Jabatan sebelumnya : Panitera PA Padang
Jabatan terbaru : Panitera Pengganti PTA Padang

3. Amrizal, S.Ag.,
Jabatan sebelumnya : Panmud Permohonan PA Bukittinggi
Jabatan terbaru : Panitera Pengganti PTA Padan

         Selamat bergabung Bapak dan Ibu sebagai Panitera Pengganti PTA Padang yang baru. Semoga sukses dan dapat mengemban amanah barunya. Aamiin.

 

 

Pta padang

 

 

Tinggalkan Komentar

 

 

 

Berita MARI

Berita Badilag

Fokus Badilag

Statistik Pengunjung

2 0 3 5 7
Hari Ini
Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total
161
365
4341
16016
20357
IP Anda : 34.236.192.4
2022-08-08 08:30