APOTEK NUSANTARA > Cytotec Obat Aborsi Penggugur KandunganApotek Nusantara

Padang, 22 Maret 2023 Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tenaga Teknis Mahkamah Agung Wilayah Sumatera Barat diselenggarakan dengan tertib bertempat di Gedung UPT BKN Padang. Seleksi dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 22 Maret hingga 23 Maret 2023.

Peserta Seleksi Kompetensi PPPK melakukan registrasi ulang sebelum melakukan test CAT di UPT BKN Padang


Pelaksanaan Seleksi Kompetensi menggunakan Metode Computer Assisted Test (CAT) BKN dengan tiga materi kompetensi yaitu Kompetensi Teknis, Kompetensi Manajerial, dan Kompetensi Sosial Kultural serta dilanjutkan dengan test Wawancara terkait integritas dan moralitas dari Peserta Seleksi Calon PPPK. Selesi PPPK kali ini diikuti oleh 97 peserta yang sebelumnya telah dinyatakan lolos seleksi administrasi dan dari formasi yang dilamar diantaranya Arsiparis Ahli dan Terampil, Perencana, Pengembangan Teknologi Pembelajaran dan Pranata Komputer.

 

PPNPN PTA Padang Hutri Yengki, S.M. turut mengikuti seleksiPPPK MA  pada tahun ini untuk formasi jabatan Arsiparis Keahlian


Seleksi PPPK Kali ini terdapat nilai ambang batas (passing grade) yang harus dipenuhi pada masing masing formasi oleh peserta test agar dapat lolos ke tahap selanjutnya sesuai dengan Keputusan Menteri PAN dan RB Nomor 971 tahun 2022. Diantara para peserta ujian, terdapat PPNPN PTA Padang Hutri Yengki, S.M. yang turut mengikuti seleksi pada tahun ini untuk formasi jabatan Arsiparis Keahlian.

 

 

Pta padang

 

 

Tinggalkan Komentar

 

 

 

Berita MARI

APOTEK NUSANTARA > Cytotec Obat Aborsi Penggugur KandunganApotek Nusantara

Berita Badilag

Fokus Badilag

Statistik Pengunjung

2 3 7 0 0 4
Hari Ini
Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total
486
1164
15617
30784
237004
IP Anda : 3.238.235.248
2024-04-13 10:54