Muara Labuh

Mulai tanggal 9 sampai dengan 10 Oktober 2019 dilaksanakan kegiatan pembinaan dan pengawasan reguler di Pengadilan Agama Muara Labuh oleh Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Padang.
Kantor Pengadilan Agama Muara Labuh yang terletak di dataran tinggi di wilayah Solok Selatan dapat ditempuh lebih kurang 4 jam perjalanan dari pusat kota Padang. Hawanya perbukitan yang sejuk membuat suasana kerja yang nyaman pada kantor yang diresmikan oleh Ketua Mahkamah Agung RI pada tahun 2010 silam, Kantor yang dibangun pada masa belum adanya prototipe gedung memang membutuhkan keahlian dan inovasi bagi pimpinan dan aparatur Pengadilan Agama Muara Labuh untuk menciptakan ruang pelayanan publik yang sesuai dengan kebutuhan sekarang.


Pada kegiatan Pembinaan dan Pengawasan ini tim dipimpin oleh Drs. H. Zainal Arifin., MH , Hakim Tinggi, Drs. Daryamurni, Panitera Pengganti, dan Mukhlis, SH., Kabag Umum dan Keuangan Pengadilan Tinggi Agama Padang.
Adapun yang menjadi bagian obyek pembinaan adalah pada bagian teknis keperkaraan dan kesekretariatan, termasuk PTSP dan SIPP.


Pengadilan Agama Muara Labuh yang saat diketuai oleh Nurmaisal, merupakan Pengadilan agama yang selalu berada diperingkat 10 besar dalam penilaian tiap bulan untuk SIPP dan telah memperoleh penghargaan dari Dirjen Badan Peradilan Agama (Badilag).
Semoga aparatur Pengadilan Agama Muara Labuh untuk selanjutnya dapat bekerja dengan kompak, baik dalam bidang teknis, pemanfaatan sumber daya manusia dan pemanfaatan aset dan sarana yang ada dengan sebaiknya untuk kemajuan Pengadilan Agama Muara Labuh.


Diakhir kegiatan pembinaan dan pengawasan ini dilakukan dilaksanakan sesi foto bersama yang menggambar keindahan alam perbukitan yang selalu diliputi kabut yang menjadi pemandangan khas Pengadilan Agama Muara Labuh . (Humas)

 

,

 

 

Tinggalkan Komentar

 

 

 

Statistik Pengunjung

2 4 6 0 9 3
Hari Ini
Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total
380
350
12491
20358
246093
IP Anda : 3.233.226.151
2019-11-12 21:03