Pulau Punjung, Selasa tanggal 01 Oktober 2019 Bertempat di Halaman Kantor Pengadilan Agama Pulau Punjung, dilaksanakan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila. Bertindak sebagai Pembina upacara yaitu Wakil Ketua Pengadilan Agama Pulau Punjung Salman, SHI.,MA. Upacara diikuti oleh Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Fungsional dan Struktural, dan seluruh Aparatur Pengadilan Agama Pulau Punjung serta Peserta Magang mahasiswa dari IAIN Bukittinggi.

Bertugas sebagai Pemimpin upacara,Kasubbag Umum dan Keuangan Pengadilan Agama Pulau Punjung Mohd. Dedy Aprilan, SP. Upacara diawali dengan persiapan peserta upacara, dilanjutkan dengan mengheningkan cipta, Pembacaan Pansila oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Pulau Punjung diikuti semua peserta upcara dan pembacaan Undang-undang Dasar Negara Republik Indonesia oleh CPNS Staf Pelaksana Pengadilan Agama Pulau Punjung, Vina Dhamayati, S.Psi, diikuti dengan pembacaan Ikrar oleh Panitera Muda Permohonan , Aris Putra, SHI.

Upacara berlangsung dengan lancar dan khidmat ,selama lebih kurang setengah jam dan ditutup dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Panitera Muda Hukum Devi Nofianto, SH. 

 

Sumber : http://pa-pulaupunjung.go.id/kegiatan-pengadilan/berita/upacara-peringatan-hari-keasktian-pancasila-di-pengadilan-agama-pulau-punjung

 

PA Pulau Punjung

 

 

Tinggalkan Komentar

 

 

 

Statistik Pengunjung

2 4 7 7 7 3
Hari Ini
Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total
77
228
14171
20358
247773
IP Anda : 18.205.176.85
2019-11-18 08:07