Padang | pta-padang.go.id

Bertempat di aula Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Padang, Jumat (21/12/2018) dilangsungkan Pelantikan 2 (dua) Hakim Tinggi PTA Padang, yaitu Drs. H. Ahmad Zein, M.H, dan Drs. H. Zainal Arifin, Pelantikan dan Serah Terima Jabatan  Ketua Pengadilan Agama Batusangkar Kelas I B. Dra. Hj. Burnalis, M.A.

Dalam suasana yang penuh khidmat, tepat pukul 09:00 WIB, Wakil Ketua PTA Padang Drs. H. RM. Zaini, S.H., M.H. memasuki ruang upacara pelantikan. Acara dimulai dengan pembacaan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI, dilanjutkan dengan  pengambilan sumpah jabatan  Ketua Pengadilan Agama Batusangkar Kelas I B.

Ketua Pengadilan Agama Batusangkar Kelas I B yang baru dilantik membaca Pakta Integritas dihadapan Wakil Ketua PTA Padang dan dilakukan penandatanganan Pakta Integritas disaksikan oleh seluruh undangan. Acara dilanjutkan dengan prosesi pelantikan yang dilakukan langsung oleh Wakil Ketua PTA Padang kepada 2 (dua) Hakim Tinggi, dan Ketua Pengadilan Agama Batusangkar Kelas I B , diikuti dengan lagu Bagimu Negeri.

Wakil Ketua PTA Padang dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada semua pejabat yang telah dilantik semoga dapat melaksanakan tugas dengan baik.

Ikut hadir dalam acara tersebut Ketua PA Lahat dan rombongan dalam rangka   mengantarkan Dra. Hj. Burnalis , M.A yang sebelumnya Wakil Ketua Pengadilan Agama Lahat.

 

 

 

Acara ditutup dengan pembacaan doa oleh M. Rafki , SH dan dilanjutkan pemberian selamat kepada pejabat yang baru dilantik serta foto bersama  .. (M)

 

 

 

Tinggalkan Komentar

 

 

 

Statistik Pengunjung

2 4 8 8 1 3
Hari Ini
Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total
389
369
15211
20358
248813
IP Anda : 18.207.132.114
2019-11-20 22:12