Payakumbuh, 21 Februari 2020, 53 orang atlet tenis perorangan Peradilan Agama se-Sumatera Barat ikuti seleksi tenis perorangan yang diselengarakan oleh Pengurus Daerah PTWP Pengadilan Tinggi Agama Padang selenggarakan pada tanggal 20 - 21 Februari di Payakumbuh. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka persiapan mengikuti Turnamen Tenis Perorangan Piala Ketua Mahkamah Agung RI Tahun 2020 yang akan dihelat pada bulan April 2020 di Jakarta.

Ketua PTA Padang Drs. H. Zein Ahsan, M.H. membuka kegiatan seleksi tenis yang dibagi pada 3 kelpmpok, yakni perorangan Hakim, perorangan Karyawan dan perorangan Puteri.

 

Seleksi melahirkan 12 atlet yang terdiri dari 4 atlet pada masing-masing kelompok. Pada kelompok hakim Asril (PA Solok), Indra Fitriadi (PA Sawahlunto), Afrizal (PA Talu) dan Mirwan (PA Pulau Punjung). Selanjurnya Erathoni Agung Saripraja (PA Solok), Sepin Ridian (PA Bukittinggi), Khairul (PA Maninjau) dan Oktariyadi (PA Payakumbuh) terpilih pada kelompok Karyawan. Sedang pad akelompok puteri Mazliatun (PA Lubuk Sikaping), Tin Pertiwi (PA Bukittinggi), Betnawati (PA Batusangkar) dan Rahma (PA Solok) lolos sebagai yang terbaik.

Dalam acara penutupan Ketua Pengurus Daerah PTWP Pengadilan Tinggi Agama Padang, Dr. H. Zulkarnain, S.H., M.H. mengucapkan ucapan selamat kepada semua atlet yang lolos dalam seleksi. Selanjutnya 12 atlet yang telah lolos seleksi ini akan mengikuti seleksi bersama atlet PTWP PTA Padang yang sebelumnya telah mewakili PTA Padang pada kejuaraan tenis perorangan dan beregu tahun lalu, tukas beliau.

Sebagai informasi, atlet yang mewakili PD PTWP PTA Padang pada kejuaran tenis tahun lalu untuk kelompok Hakim adalah M. Ismet (PA Koto Baru), Isrizal Anwar (PA Painan), M. Havizh Martius (PA Sijunjung), dan Jamhur (PA Padang). Sedang untuk kelompok karyawan, atet yang diutus adalah Yosmedi (PA Solok), Suherman (PA Padang Panjang) dan Asri (PA Lubuk Basung). Dan pada kelompok putri diwakili oleh Yedrawati (PA Solok), Alifah (PTA Padang), Mulyani (PA Payakumbuh) dan Len Yurni (PA Padang Panjang).

 

 

 

 

Statistik Pengunjung

2 8 4 9 4 5
Hari Ini
Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total
352
458
32840
34172
284945
IP Anda : 3.235.75.196
2020-03-29 13:16